Gaya Rambut Gareth Bale yang Bisa Dijadikan Inpirasi

gaya rambut gareth bale

Gareth Bale ialah satu diantara bintang pesepakbola dunia terkenal yang begitu memperhatikan penampilannya. Tak heran jika setiap penampilannya menjadi pusat perhatian penggemarnya,  diantaranya termasuk tampilan gaya rambutnya. Penataan gaya rambut menjadi gaya khas setiap pesepakbola. Hampir semua bintang pesepakbola dunia terkenal menjadi inspirasi gaya rambut pria pada poster barbershop. Termasuk diantaranya adalah gaya rambut Gareth Bale. 

Setiap gaya rambut memiliki kesesuaian terhadap suatu acara, mulai dari acara formal maupun acara non formal atau santai. Penyesuaian tersebut disesuaikan dengan kebutuhan setiap orang guna menunjang penampilan pada orang tesebut. Terdapat beberapa tren gaya rambut Gareth Bale yang mungkin dapat dicoba:

1. Man Bun

Man bun yakni satu diantara gaya rambut Gareth Bale yang dikenal seperti halnya sanggul pria.  Sanggul tersebut hanyalah rambut panjang buat pria dengan menguncirnya seperti sanggul. Gaya rambut tersebut sama seperti kuncir kuda tetapi berbeda. Perbedaannya terletak pada kunciran rambut yang lebih bundar serta berada di belakang kepala bukan di atas kepala.

Bagi pria yang menghendaki gaya rambut seperti Gareth Bale ini, maka perlu memanjangkan rambutnya setidaknya sampai beberapa inchi. Dengan begitu rambut bisa dikuncir ke belakang kepala dengan bentuk yang lebih bundar seperti sanggul.

2. Business Hairstyle

Business hairstyle yakni gaya rambut yang cocok terhadap acara formal maupun pebisnis yang ingin tampil trendi. Tampilan gaya rambutnya yaitu bentuk rambut bagian sebelah kanan serta kiri pendek sedangkan gaya rambut pada bagian atas sengaja diangkat. Maka dari itu rambut nampak cool dan modis sehingga membuat tampilan rambut menjadi trendi.

3. Casual Hairstyle

Casual hairstyle ataupun biasa dikenal seperti gaya rambut kasual. Gaya rambut ini hampir sama seperti gaya rambut bisnis namun berbeda. Perbedaannya yaitu terlihat dari gaya rambut pada bagian atas yang lebih panjang tetapi tidak sengaja diangkat ke atas sedangkan pada gaya rambut bisnis bagian atas sengaja diangkat.

Maka dari itu akan membuat tampilan rambutnya menjadi terlihat trendi. Tetapi selebihnya, pada gaya rambut bagian sebelah kiri serta kanan mempunyai kesamaan yaitu bentuk rambutnya pendek.

4. Comb over Undercut with hard Part

Comb over Undercut with hard Part yakni termasuk gaya rambut yang modern. Penataan gaya rambut ini dilakukan dengan menyisir rambut kesatu arah yaitu keatas. Hal ini dikarenakan rambut pada bagian atas tersebut paling bervolume, sedangkan rambut pada bagian samping kiri dan kanan lebih pendek.

Selanjutnya, penataan gaya rambutnya dilakukan dengan memakai pomade agar mempertahankan volume rambut pada bagian atas. Pada model rambut tersebut arah belahan rambut kita terlihat lebih jelas.

5. Headband Hairstyle

Headband hairstyle biasa disebut sebagai gaya rambut ikat kepala. Penggunaan ikat kepala pada gaya rambut Gareth Bale ini sangat alternatif sebagai kuncir kuda buat mengatur rambutnya yang panjangnya sedang. Melalui gaya rambut Gareth Bale seperti ini menunjukkan bahwa semua pria juga dapat tampil dengan menggunakan ikat kepala.

Melalui adanya tren gaya rambut ikat kepala ini memperlihatkan bahwa headband tidak hanya digunakan oleh kalangan wanita saja. Namun kalangan pria juga bisa menggunakannya sebagai tren tampilan gaya rambut baginya. Selain itu, Gareth Bale juga memperlihatkan bahwasannya ikat kepala ini tidak menurunkan rasa percaya dirinya dalam bermain sepakbola di lapangan.

Itulah beberapa informasi penjelasan mengenai gaya rambut Gareth Bale. Semoga tren gaya rambut diatas menjadi inspirasi pilihan gaya rambut bagi para barbershop dalam mencukur rambut para pelanggannya khususnya pelanggan pria.

READ  Pencetak Gol Argentina vs Nigeria di Piala Dunia

About the Author: Irina Shizuka

You May Also Like